Followers

Monday, November 19, 2012

Perjalanan Pin Pencerah menjadi Bagian dari Tosari

a beautiful sunrise in Tosari Village-Pananjakan Bromo

Salam Tosari..

Tim Pencerah Nusantara Tosari di kawasan pariwisata terkenal
yang dikelola oleh Tosari juga. Luar biasa perjalanan
bersama para petinggi Tosari. 

Hari ini 19 November 2012, memasuki hari ke-21 semenjak kedatangan kami pertama kali di Desa Tosari. Masih banyak hal yang perlu dilakukan ternyata, terutama menyatukan visi misi dengan pihak yang punya rumah ( warga) . Bagaimanapun kita disini hanya tamu, harus bertamu dengan sopan dan tidak boleh mengobrak-abrik rumah orang.

Pin Pencerah berjalan-jalan melintasi banyak gunung

Nah...itu semua bukan hal yang mudah tetapi Desa Tosari membuat semuanya menjadi lebih mudah. Pesona alam luar biasa dari Gunung Bromo menyejukkan hati serta pandangan mata kita. Terutama ketika kita berkesempatan melihat matahari terbit di Pananjakan yang hanya berjarak setengah jam dari rumah dinas kita. Konon...di puncak inilah matahari terbit terindah muncul dimana tempat satunya lagi adalah Gunung Fuji Jepang. Luar biasa....

Pin Pencerah harus bersinar seperti matahari terbit

Pin Pencerah menemani dedek Oyip :)


1 comment:

  1. Bromo Tanjung Pondok Tani
    Dalam rangka Memperkenalkan " Kawasan Tengger-Bromo" dari segala aspek, menginap di pondok tani tanjung-tosari, cukup membayar dng sukarela “tanpa tarif” (khusus untuk rombongan)
    @.kamar los + 2 km mandi luar, dapur, teras serba guna, kapst: 8 s/d 16 orang, cukup memasukkan dana "sukarela" ke kotak dana perawatan pondok pertanian.
    # untuk informasi hub per sms/tlp: 081249244733 - 085608326673 ( Elie – Sulis ) 081553258296 (Dudick). 0343-571144 (pondok pertanian).
    # Informasi di Facebook dengan nama : Bromo Tanjung Pondok Pertanian

    ReplyDelete